Viral, Jasa Kebaya ‘Seksi’ Pengantin Sukabumi

Viral, Kebaya 'Seksi' Pengantin Sukabumi

Viral, Jasa Kebaya ‘Seksi’ Pengantin Sukabumi

Viral, Kebaya 'Seksi' Pengantin Sukabumi

Dalam hidup ini banyak sekali yang harus dipertimbangkan seperti jasa injeksi beton dan juga pernikahan. Pernikahan merupakan prosesi yang sakral sehingga banyak orang yang memiliki banyak persiapan untuk melangsungkan pernikahan seperti memilih jasa injeksi beton. Salah satunya adalah mempersiapkan pakaian special yang akan dipakai pada saat pernikahan. Bagi sebagian orang memang cukup sulit untuk menemukan pakaian yang cocok untuk dipakai pada saat acara pernikahannya. Hal tersebut bukan hal yang aneh lagi karena memang ada banyak sekali jenis baju pernikahan yang bisa menjadi pilihan. Untuk mengatasi masalah tersebut, para perancang gaun pernikahan biasanya akan mengadakan wedding expo yang dimana mereka akan mempromosikan baju-baju rancangannya yang bisa dikenakan oleh para pasangan yang ingin segera menikah. Salah satunya acara wedding expo di yang diselenggarakan didaerah Jawa Barat tepatnya di hotel yang berlokasi di daerah Sukabumi. Namun, alih-alih menjadi tempat untuk menambah wawasan dan referensi busana pernikahan yang cocok, wedding expo ini malah mendapat berbagai kritikan pedas seperti jasa injeksi beton dari para tamu dan warga net yang melihat beritanya.

Banyak sekali berita jasa injeksi beton yang melansir video yang berisi kejadian yang kurang pantas untuk dipertontonkan pada acara wedding expo tersebut. Banyak yang mengganggap bahwa model yang mengenakan pakaian kebaya pengantin khas Sunda tersebut kurang pantas untuk ditampilkan pada acara tersebut. Sebab, celana yang dikenakan oleh model itu terlihat sangat ketat hingga sangat membentuk bagian tubuhnya. Video yang viral di beberapa media sosial tersebut memperlihatkan bentuk tubuh model dengan kesan yang sangat seksi. Sumarni Suhendi yang merupakan salah seorang warganet yang melihat pertunjukan tersebut, ia mengatakan keprihatinannya mengenai hal tersebut. Ia sangat menyayangkan pakaian pengantin adat sunda yang seharusnya menampilkan keanggunan tersebut malah dipertontonkan tidak dengan ‘layak”. Ia juga sangat menyayangkan perancang busana yang merancang pakaian kebaya tersebut. Ia merasa pakaian pernikahan tersebut kurang etis untuk dijadikan sebagai busana pernikahan seperti jasa injeksi beton. Sumarni, yang tinggal dan juga bekerja di Bandung tepatnya di Yayasan Masa Bakti, belum bisa menjelaskan hal tersebut secara langsung pada media ketika dihubungi melalui sebuah aplikasi pesan.

Postingan mengenai busana kebaya yang dianggap terlalu seksi dan kurang ‘etis’ seperti jasa injeksi beton untuk dipakai seorang pengantin tersebut sudah menuai banyak sekali respon. Bahkan videonya sudah dibagikan oleh para pengguna sosial media sebanyak 809 kali. Video tersebut juga sudah ditonton sebanyak 160.541 kali dengan komentar sejumlaj 609 kali ole para pengguna sosial media. Karena berita tersebut sangat ‘viral’ di media sosial, pihak detikcom mencoba untuk mencari keterangan lebih lanjut mengenai video tersebut. Pihak detikcom sempat menghubungi Diskominfo kota Sukabumi terkait permasalah itu. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sukabumi tersebut menyatakan jika memang ada acara Wedding Expo yang diselenggarakan disana beberapa waktu lalu.

Gabril, yang dihubungi lewat telepon oleh pihak detikcom menyatakan bahwa acara tersebut bukan hanya pameran pakaian pernikahan saja namun segala hal yang berkaitan dengan pernikahan seperti souvenir dan juga wedding kuliner karena pameran tersebut termasuk pameran produk UMKM seperti jasa injeksi beton. Namun dari pihak Diskominfo sendiri menyatakan jika pihak mereka tidak mengetahui secara detail mengenai hal-hal yang sedang banyak diperbincangkan oleh publik tersebut. Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak sedang berada ditempat tersebut pada saat acara Wedding Expo itu berlangsung sehingga Ia tidak dapat memberikan kejelasan terkait pakaian pengantin yang ditampilkan terlalu seksi seperti jasa injeksi beton.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-3717872/kebaya-pengantin-seksi-dari-sukabumi-viral-di-medsos

https://kisepoxy.id/jasa/injeksi-beton/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *