Usaha Rental Mobil City Car Kebanjiran Rezeki Dari Pernikahan Kahiyang

Usaha Rental Mobil Kebanjiran Rezeki Dari Kahiyang

Usaha Rental Mobil City Car Kebanjiran Rezeki Dari Pernikahan Kahiyang

Usaha Rental Mobil Kebanjiran Rezeki Dari Kahiyang

Beberapa waktu yang lalu, putri dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, menikah dan menggelar resepsi yang meriah baik di Solo maupun di Medan. Pernikahan dari Kahiyang Ayu yang dipersunting oleh Muhammad Bobby Nasution Afif Nasution tersebut bukan hanya membuat warga di Kota Solo antusias, tetapi juga mengundang perhatian dari seluruh dunia.

Selain itu, pernikahan dari anak kedua Presiden Jokowi, panggilan akrab Joko Widodo, juga mendatangkan berkah tersendiri. Bukan hanya bagi para pedagang makanan, bunga, batik serta tukang becak, salah satu usaha yang mendapatkan rezeki berlimpah dari perhelatan akbar ini adalah para pengusaha rental mobil.

Seperti yang kita ketahui, untuk acara seperti ini, tentunya jarang ada pejabat negeri yang membawa langsung kendaraan pribadi mereka. Selain karena alasan kepraktisan, membawa mobil sendiri juga dinilai tidak efektif. Maka solusinya adalah dengan menyewa mobil dari pengusaha lokal dan kemudian menggunakan plat dari kendaraan pribadi mereka. Gelaran Akbar Dan Berkah Besar

Rata-Rata Full Booked

Ada banyak usaha rental mobil city car terbaik yang ada di Kota Solo, namun tidak banyak yang bisa menyediakan mobil mewah sekelas Innova Reborn serta Toyota Alphard. Dampaknya tentu semua mobil yang ada di persewaan seluruh Solo habis dipesan untuk empat hari, terutama dari H-3 sebelum perhelatan diadakan. Berkah ini tentunya sangat dinikmati oleh pengusaha rental di seluruh Solo.
Bahkan tidak jarang para pengusaha mobil sewaan ini harus mencari mobil dari tempat lain karena kekurangan stok sementara permintaan untuk persewaan membeludak. Ini juga tentunya berkah bagi pengusaha lain di luar Solo karena ikut mendapatkan rezeki dari pernikahan Ayang dan Bobby.

Kelas Mobil Mewah

Untuk ukuran tamu presiden, tentunya yang diundang bukanlah orang biasa. Para pejabat, artis, dan orang penting lainnya turut berbaur dengan tamu undangan lain di beberapa titik yang dijadikan tempat gelaran acara. Jelas untuk kendaraan yang dipilih adalah mobil kelas wahid karena tentunya kenyamanan adalah hal yang wajib untuk para orang penting ini.

Selain dua mobil yang disebutkan di atas, mobil lain yang juga menjadi primadona dalam persewaan kali ini adalah Totoya Fortuner, Mitsubishi Pajero dan Toyota Camry. Mobil-mobil tersebut memang sudah tidak perlu diragukan lagi tentang performa mesin dan juga tawaran kenyamanan ketika dikendarai. Selain itu, mobil tersebut juga memiliki fasilitas keamanan yang memadai.

Seperti yang kita ketahui bahwa hal yang paling penting selain rasa nyaman adalah keamanan dan keselamatan. Untuk kelas mobil mewah di atas, tentunya poin yang dibutuhkan tersebut sudah dibenamkan pada rangka tubuh mereka. Selain itu, fitur canggih dan fasilitas menawan ditawarkan sehingga penumpangnya akan merasa betah walau sedang melintasi jalur yang sibuk

Harga Khusus

Untuk gelaran yang sangat langka terjadi ini, para pengusaha rental mobil memang menerapkan harga khusus. Tentunya ini adalah hal yang wajar, karena permintaan, seperti kebersihan, kesempurnaan mobil, dan permintaan khusus lainnya adalah hal wajib yang harus mereka siapkan. Jadi wajar saja jika harga sewanya berbeda dengan harga normal.

Harga yang ditetapkan oleh para pengusaha ini pun cukup besar, bisa sampai dua kali lipat dari biasanya. Seperti contoh untuk biaya per hari persewaan Toyota Alphard, mereka mematok harga hingga empat juta lima ratus ribu rupiah. Itu sudah termasuk sopir dan bahan bakar, namun hanya untuk pelayanan dalam kota. Sedangkan luar kota akan dikenakan harga tambahan.

Sumber:
https://www.merdeka.com/peristiwa/rental-mobil-mewah-di-solo-laris-manis-dipesan-tamu-pernikahan-kahiyang.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *