5 Kalimat Tanda Hubungan Kamu di Setujui Calon Mertua

Ciyeee, yang mau dikenalin ke calon mertua.. Teruntuk kamu yang lagi seneng karena mau dikenalin ke orang tua pacar. Deg-degan pastinya. Jadi, penting banget untuk menyiapakan “persiapan ketemu calon mertua” dari jauh-jauh hari sebelumnya.. Mulai dari baju, pilihan make up, model rambut,dan topik apa saja yang bakalan kalian obrolkan..

Nanti, coba kamu lihat bagaimana reaksi calon mertuamu kepada kamu. Dari bahasa tubuh, cara mereka melihat kamu,dsb. Apakah kesan pertamanya baik atau tidak? Nah, jika calon mertua kamu mengatakan 5 hal ini di pertemuan perdana kalian, berarti kesan pertama kamu kepada calon mertua kamu BERHASIL!

1. “Kok cepet banget sih pulangnya, seneng nih tante punya temen ngobrol..”

Kalau kamu berhasil mendapatkan kalimat seperti ini dari calon mertua kamu. Selamat! 1 poin untuk kamu. Itu berarti, sang calon mama mertua menikmati setiap obrolan dengan kamu sampai nggak rela kamu tinggal pulang. Gitu.. Gimana? Berhasil?

2. “Sering-sering main kesini ya. Tante seneng banget ada tamu”

Biasanya nih ya, kebanyakan orang tua bakalan langsung ngomong apapun yang mereka ingin katakan. Dan kalau sampai calon mertua kamu mengatakan hal ini ke kamu. Berarti beliau menyukai kunjunganmu. Mulai deh, jadwalkan lagi pertemuan selanjutnya.

3. “Titip salam buat mama ya nak!” 🙂

Sebetulnya, tidak harus ada emoticon smileynya sih.. Namun, jika calon mertua mu mengatakan hal ini, berarti mereka peduli. so sweet! Bahkan mereka sampai memperhatikan dan mengirim salam untuk kedua orang tuamu. 1 Poin tambahan lagi buat kamu..

4. “sabar aja sama anak tante. Dia aslinya baik kok..”

calon mertua yang baik bakalan sering memberimu wejangan-wejangan alias masukan agar hubungan kamu dan anaknya berjalan baik. Memang kata-kata seperti ini lebih familiar di sinetron sih, tapi begitu beliau mengatakan hal ini, itu berarti kamu sukses mengambil hatinya.

5. “Besok-besok main sini lagi ya”

Simpel, itu berarti orang tua pacarmu menyukaimu. Kalau tidak, sepertinya nggak mungkin deh kalau mereka bakalan mengatakan hal itu.. Selamaaat, kamu hampir berhasil!

Nah, sekarang tinggal tergantung caramu mengambil hati calon mertua kamu ya. Kalau kamu sukses mengambil hatinya, baklan sering deh denger kata-kata seperti ini. semangat!

5 Pelajaran Penting Pernikahan dari Love Expert

Bicara soal pernikahan, mungkin yang pertama kali tergambar di otak kita adalah adegan-adegan romantis bak drama korea. Bayangkan, menghabiskan hidup bersama “dia” yang kita nanti selama ini.. Dia yang halal bersamamu..

Tapi, tunggu dulu. Kehidupan pernikahan yang sesungguhnya tidak melulu tentang cinta lho, dear.. Semakin kesini, kamu akan sadar.. Kehidupan pernikahan tidak akan selamanya akan selalu indah, ada kalanya cinta itu bisa naik turun.. ada kalanya kita harus mengalah, dan cinta belum tentu cukup untuk mengalahkan semuanya..

 

photo by laksmiwedding.co.id

 

1.Bukan masalah jatuh cinta saja, tapi bagaimana cara mempertahankan kadar cinta yang sama setiap harinya

Jatuh cinta itu indah.. iya, indah. Tapi semakin kamu mengenal seseorang, tentu kamu akan tahu bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Dan tak terkecuali, dia. Dari situ, cintamu akan semakin di uji. Apakah kamu masih sanggup? Atau kamu akan menerima dia yang apa adanya? Salah, jika kamu menilai bahwa menikah adalah mencari yang paling sempurna. Karena, sesungguhnya menikah adalah saling melengkapi.

Seiring berjalannya waktu, cinta bisa memudar. Tapi, bukan berarti kamu harus pasrah dengan keadaan seperti itu. COntohlah pasangan bapak Habibi dan Ibu Ainun yang selalu menemukan cara untuk mencintai pasangannya setiap hari. Yang penting, Ikhlas 🙂 Ingatlah, kalian menikah karena ibadah..

 

photo by laksmiwedding.co.id

 

2. Komitmen di tahun-tahun pertama pernikahan

Mungkin sahabat atau kerabatmu yang telah menikah duluan sudah bercerita tentang tahun pertama dalam pernikahan itu lumayan “menantang”. Iya, cukup “sulit” katanya.. Tapi, kamu tidak bisa membuktikan teori ini jika kamu sendiri belum mempraktekkannya. Setelah acara pernikahan, kamu akan mulai bertemu dengan banyak masalah dalam menjalani hidup bersama dia yang selalu ada disisimu.

Mungkin, ada masanya ketika kamu merasa semua ini sulit dan sedikit timbul rasa menyesal. “Kenapa harus seperti ini?” Tahun pertama memang merupakan tahun transisi yang menguji kalian berdua. Tahun pertama ini adalah level yang cukup sulit untuk kalian berdua lewati. Dan disitulah ketangguhanmu di uji. Pecayalah, “Sesudah kesulitan itu ada Kemudahan” seperti yang tercantum dalam surat al-insyirah. Iya kan?

 

photo by laksmiwedding.co.id

 

3. Kebahagiaanmu bukan tanggung jawab pasanganmu

Bukan berarti dia yang bersedia menikahimu harus bisa memberikan kebahagiaanmu. Kamu akan kecewa jika kamu selalu berpikir bahwa pasanganmu yang harus membuat bahagia. Pandai-pandailah bersyukur. Karena, kalian seharusnya menjadi satu kesatuan yang saling melengkapi satu sama lain.

 

photo by laksmiwedding.co.id

 

4. Dia memiliki target & impian yang sama denganmu? Menikahlah dengannya!

Jika dari awal kamu sudah tahu bahwa kamu dan pasangan adalah sosok yang benar-benar berbeda di kehidupan di masa depan. Dan bahkan kamu sampai merasa “tidak mampu” memaklumi perbedaan ini, dan tetap memaksakan hubungan ini. Percayalah, hal seperti ini akan mempersulit kehidupanmu di masa depan.

Kamu dan pasanganmu bisa menjadi partner yang hebat jika kalian memiliki visi, misi dan impian yang sama. Kalian akan menjadi partner yang tak terkalahkan dan ini tentu akan membuat kalian akan menghargai setiap keputusan yang kalian buat. Demi tercapainya impian kalian berdua..

 

photo by laksmiwedding.co.id

 

5. Tidak hanya roda kehidupanmu saja yang berputar. Begitu juga pernikahanmu

Tentu masih terbayang betapa bahagianya mengingat ucapan selamat, hadiah, gaun pengantin yang cantik, dan semua kenangan indah pernikahan waktu itu.Tapi, sekali lagi. Pernikahan bukan hanya tentang cinta dan kebahagiaanmu saja. Tapi, bagaimana kamu dapat saling melengkapi, melayani dan menjalani peran sebagai suami dan istri sesuai dengan ketentuan agama.

Tapi, percayalah.. keindahan dari kehidupan pernikahan adalah saat-saat dimana kamu dan pasangan mampu beradaptasi dan bertahan melewati masa-masa sulit pernikahan.

Memang kehidupan pernikahan itu tidak mudah, tapi teruslah ingat bahwa Allah SWT sudah berjanji bahwa “Sesudah kesulitan itu ada kemudahan” maka, jangan terlalu cepat menyerah. Selamat menikmati indahnya Pernikahan.. Karena menikah itu ibadah 🙂

5 Tren Inspirasi Buket Bunga Pengantin yang Cocok Untuk Pernikahanmu Nanti…

Buket bunga memang menjadi daya tarik yang cukup penting dalam pesta pernikahan. Setuju? Di Indonesia, buket bunga hampir menjadi suatu keharusan dalam acara penikahan. Dan kini, mencari jasa penyedia atau toko bunga tidak sesusah dulu, dear.. bahkan, kamu bisa menemukan penjualnya dengan mudah di Instagram. Bahkan jika kamu sudah menggunakan jasa Wedding Organizer bagus di Surabaya biasanya buket bunga untuk hand bouquet dan untuk sesi lempar bunga telah disediakan oleh pihak WO.   Nah, masalahnya hanyalah.. Bagaimana sih menentukan pemilihan bunga yang sesuai?

Banyak toko bunga yang kini berlomba-lomba membuat desain yang unik dan kreatif dari rangkaian buket bunga, atau membuat buket bunga tersebut sesuai dengan tema pesta pernikahan yang akan digelar. Dalam merangkai bunga, bunga yang digunakan bukanlah jenis bunga sembarangan, dears.. Pemilihan bunga yang tepat akan membuat pesta pernikahanmu makin sempurna! 🙂 Untuk itulah, tidak heran ya.. banyak sekali pengantin yang rela menginvestasikan waktu dan uang demi buket bunga pengantin yang cocok untuk pesta mereka.

Nah, berikut referensi 5 tren buket bunga yang bisa jadi pertimbangan kamu dalam memilih buket bunga kamu ya dear!

photo by stocksnap.io

 

1. Bunga yang Terlihat Segar & Natural

Tema vintage yang menjadi tren pernikahan beberapa tahun terakhir meciptakan suatu tren baru yaitu kebanyakan dari mereka menjatuhkan pilihan pada buket bunga yang terlihat alami dan natural. Kombinasi hand-tied dan trailing bouquets menjadi pilihan yang sangat tepat untuk membuatmu tampak mempesona di hari pernikah kamu.

 

photo by stocksnap.io

 

2. Big Bouquet!

Apakah kamu pernah lihat buket bunga yang sering digunakan oleh para selebriti? Nah, kini tren rangkaian buket bunga besar yang dirangkai begitu cantik dengan bunga yang mekar beserta dedaunan yang mempercantik setiap bagiannya menjadi tren dengan cukup banyak peminatnya lho dears..

 

photo by stocksnap.io

 

3. Warna Soft & Pastel

Siapa yang tidak suka dengan warna-warna pastel seperti peach & nude?
Memang, warna ini menjadi tren yang cukup meledak dan populer beberapa tahun terakhir. Cukup menarik dan cocok untuk rangkaian bunga kamu dear.. karena, warna ini terlihat mani, lembut dan netral. Sehingga, cocok dengan apapun warna busana pengantinmu..

 

photo by stocksnap.io

4. Rustic!

Pemilihan bunga lengkap dengan dedaunannya? Kenapa tidak? Di tren tahun ini, banyak permintaan dari para mempelai wanita yang tertarik dengan pemilihan bunga seperti ini. Apalagi mereka yang mengadakan pernikahan dengan tema pesta kebun. Pemilihan bunga seperti ini akan menambah kesan rustic di pernikahan kamu.

 

photo by stocksnap.io

 

5. Satu Warna

Tidak pede dengan banyak warna bunga dalam satu buket bunga pilihan kamu? Kamu bisa memilih satu warna saja untuk rangkaian bunga kamu untuk menciptakan intensitas dan efek keindahan bunga tersebut.
Nah, itu tadi 5 referensi buket bunga yang bisa kamu gunakan di pernikahan kamu ya dear.. Jika, kamu masih bingung.. kamu bisa cari gambar-gambar referensinya di internet. Eits, 1 tips lagi untuk membuatnya makin spesial, tambahkan sentuhan personal yang bikin terlihat “kamu banget” di buket bunga kamu ya dear.. semoga bermanfaat! 🙂

Konsultasikan Keperluan Wedding Anda ke Kami:
0817-0370-7670
(Jenny)