Pernah Nggak Sih, Merasa Ragu dalam Memutuskan Pernikahan?

Merasa ragu dalam memutuskan pernikahan pasti pernah dialami oleh banyak pasangan. Ada banyak alasan yang membuat hati semakin ragu. Mulai dari kehidupan setelah menikah, biaya untuk segala kebutuhan rumah tangga nanti, masalah karir dan banyak hal lainnya. Namun, ada juga yang bilang.. bahwa menikah akan membuka pintu rezeki itu sendiri. Benarkah?

 

photo by laksmiwedding.co.id

 

Memang sih, menikah tidak hanya modal cinta doang. betul? Namun bukan berarti juga kalau mau menikah itu harus menunggu mapan, sukses dan kaya raya baru memutuskan menikah. Kalau seperti itu, apakah ada yang bisa bilang dengan pasti kapan menikahnya? Sesungguhnya masalah jodoh dan rezeki Allah sudah mengatur semuanya..

Untuk itu, jika kamu sudah merasa yakin dan mantap dengan pasangan kamu namun masih ada sedikit raggu di hati kamu karena alasan materi, hati-hati.. bisa-bisa kamu menyesal..

 

photo by laksmiwedding.co.id

 

Selain membuka rezeki, menikah juga bisa membuka pintu kebahagiaan antara kamu dan pasangan lho dear.. Di saat awal-awal pernikahan, kamu dan pasangan bisa saling membantu mencukupi rezeki untuk kehidupan rumah tangga kalian. Saling melengkapi satu sama lain. Ah, romantis sekali. Disitulah semakin terasa, perasaan cinta yang sebenarnya.

Meski begitu, ingatlah janji Allah “Sesungguhnya setelah kesulitan itu ada kemudahan”. Bahkan Allah mengulangnya 3x dalam Al-Qur’an. Banyak testimoni dari banyak pasangan yang telah membuktikan, jika rezeki memberi nafkah kepada keluarga akan terbuka sendiri dengan cara-cara yang tidak terduga. Alhamdulillah, disinilah letak ibadah kamu sebenarnya.

 

photo by laksmiwedding.co.id

 

Disaat kalian sudah menikah, ada banyak doa sembunyi-sembunyi yang dipanjatkan oleh masing-masing dari kalian.. saat-saat seperti ini kemudian seolah-olah menjadi penunjuk arah dalam setiap liku jalan agar lebih mudah dalam pencapaiannya. Dan hal-hal seperti ini, cuma bisa kamu rasakan jika kamu sudah menikah. Semoga bermanfaat! 🙂

 

Konsultasikan Keperluan Wedding Anda ke Kami:
0817-0370-7670
(Jenny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *