Pada Akhirnya Pertanyaan Itu Akan Segera Datang, “Kapan Menikah?”

Menikah merupakan goals hampir semua orang ketika mereka mengenal cinta. Dari pernikahan lah, seseorang bisa belajar untuk berkomitmen dalam hidupnya. Menghabiskan sisa usia bersama seseorang yang menjadi pilihannya.

Masih ingat tidak, bagaimana pertemuan pertamamu dengan pasanganmu? berkenalan kemudian menjadi teman lalu tumbuh menjadi benih-benih cinta. Anugerah yang luar biasa banget ya? Sama seperti teman-teman yang telah berusia matang dan telah siap melanjutkan hubungan ini ke jenjang yang lebih serius. aku.. juga ingin menikah..

 

photo by laksmiwedding.co.id

 

aku terlahir sebagai muslim. Dan, memang belum sempurna agamaku.. Tapi, dengan menikah.. aku ingin menyempurnakan separuh agamaku bersamamu.. di hari istimewaku nanti, aku ingin menyelenggarakan pernikahan bertemakan islami.. dengan cara-cara pernikahan yang islami pula..

pernikahan islami yang ku tahu biasanya sederhana.. mulai dari adab makan untuk duduk, tamu ikhwan dan akhwat yang harus dipisah, konsep pakaian yang akan aku dan pasangan kenakan harus sesuai dengan syariat islam..

 

photo by laksmiwedding.co.id

 

Alhamdulillah, baru membayangkan hari itu saja, rasanya sudah bahagia.. 🙂 menemukan vendor pernikahan yang sesuai dengan konsep pernikahan impian pun sepertinya tidak akan susah.. Yang penting, sesuaikan budget yang ada dengan konsep pernikahanmu ya dear.. Ketika kamu sudah yakin untuk memilih konsep pernikahan islami, konsultasikan pada vendor pilihan kamu agar konsep tersebut bisa benar-benar terwujud.

Perhatikan juga dalam pemilihan make up untuk pernikahan islamimu kelak ya dear.. Karena, menata jilbab dan dandan yang tidak terlalu berlebihan pun musti sesuai dengan syariat islam.. carilah make up artist yang profesional dan cocok style make up nya dengan kamu.

 

photo by laksmiwedding.co.id

 

Memang tidak mudah ya mempersiapkan pernikahan sesuai wedding dream itu? pencapaian sempurna dengan membayar cukup banyak biaya. Namanya juga, ada harga ada rupa.. hehe 🙂 Tapi, untuk kamu yang punya budget tebatas untuk pernikahan kamu, selalu ada plan B dalam mewujudkan pernikahan kamu kok.. Mulai mengurangi jumlah tamu undangan, jumlah katering maupun cari vendor dekorasi yang bagus dengan harga yang lebih sesuai dengan budget kamu.

Yang penting, pernikahanmu nanti berkesan dan bisa menjadi cerita yang indah untuk dikenang bersama anak cucumu nanti. Semoga bermanfaat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *