Ketika Jokowi Hadir Di Pernikahan Sopir Mobil Honda Kepresidenan

Ketika jokowi hadir di pernikahan sopir mobil honda kepresidenan

Ketika Jokowi Hadir Di Pernikahan Sopir Mobil Honda Kepresidenan

Ketika jokowi hadir di pernikahan sopir mobil honda kepresidenan

Joko widodo yang merupakan predisen indonesia mampu menyempatkan dirinya untuk hadir dalam pernikahan pengawalnya. Pernikahan tersebut berlangsung pada gedung rida bakti di jalan veteran jakarta pusat. Pernikahan pengawalnya yang selama ini selalu mendampingi beliau selama bertugas dan menjalankan pekerjaan untuk bangsa, jokowi pasti tidak akan melupakan atas semua kerja keras pengawalnya selama ini. Pengorbanan yang diberikan kepadanya harus diberikan apresiasi, salah satunya dengan menghadiri acara pernikahannya. “Anggota paspampres melaksanakan pernikahan dengan pegawai setpres di gedung krida bhakti,” ucap bey machmudin selaku deputi bidang protokol, media dan pers setpre ketika dikonfirmasi langsung oleh belimobilberu.com/honda dan detik.com tepatnya pada hari minggu 17 desember 2017.

Untuk acaranya sendiri berlangsung di siang hari. Adapun pengawalnya sendiri bernama sertu heri firmanysah yang menikah dengan dianty andriwaty yang sangat beruntung betul sebab resepsi nikahnya langsung dihadiri oleh orang nomro satu di indonesia yaitu jokowi widodo dan ibu iriana jokowi sebagai ibu negara. Perlu diketahui bahwa sertu heri ini adalah salah satu anggota paspampres. Mayjen TNI (Mar) suhartono sebagai komendan paspampres juga ikut membenarkan pada saat dikonfirmasi langsung oleh detik.com dan belimobilberu.com. Suhartono juga langsung mengunggahfoto pada saat di moment bahagia melaluyi instagram pribadi miliknya yaitu @suhartono323. Dia mengungkapkan bahwa anggota paspampresnya setiap hari selalu menjadi sopir pribadi presiden jokowi.

“Hanya dengan pesat nikah sederhana, keluarga sersan paspampres yang setiap harinya sebagai sopir kendaraan kepresidenan, akan tetapi menjadi moment yang istimewa saat presiden republik indonesia yang ke-8 serta ibu negara di sela-selaa dari kesibukannya dan meniyat sitirahat menjadi suatu kehormatan tersendiri sebab berkanan hadir memberikan doa dan ucapan selamat,” ucap suhartono di dalam foto yang sudah diunggah di instagram.

Sesuai dengan ungkapan suhartono, bahwa kehadiran presiden jokowi dan ibu negara iriana mempunyai makna tersendiri untuk semua anggotanya yang pada saat itu di tenga-tengah moment bahagia. Hal ini menciptakan rasa haru serta bahagia terutama bagi paspamres heru yang saat ini sedang melangsungkan pernikahan.
“Di sana tercipta keharuan bercampur bahagia itu terpancar kepada kedua mempelai dan wajah-wajah ibu bapa dari kedua mempelai,” ujar suhartono.

Sehingga peristiwa perniahan pada saat di sana berlangsung tidak ada moment yang tidak spesial sebab semuanya didampingi betul oleh bapak presiden. Jokowi memberikan sisi apresiasi tersendiri yang biasanya paspampresnya selalu melayani beliau selama bekerja, saat ini bapak jokowi memberi apresiasi dengan datang dan menikmati suasana sakral yang dimiliki oleh heru. Dari sini, dipastikan paspampresnya banyak terima kasih atas kedatangan bapak presiden di pernikahan sederhananya.

Untuk orang tua kedua mempelai juga sangat bahagia atas kehadiran orang nomor satu di indonesia beserta istrinya di acara anaknya kali ini. Dipastikan banyak undangan yang hadir mengambil moment yang langka ini untuk berfoto bersama bapak presiden. Sehingga pernikahan yang terjadi di sana banyak fotonya dibandingkan menikmati hidangan yang sudah disediakan.

Selama berlangsungnya acara pernikahan paspampres, presiden jokowi dan istrinya mencicipi semua hidangan dan diiringi oleh para undangan sebagai bentuk hormat dengan presiden yang selama ini memimpinnya. Untuk presiden sendiri sangatlah bahagia bisa menyempatkan waktunya untuk paspampresnya yang selama ini siap mengabdi untuk negara dengan mengawalnya dimana saja. Ini moment yang tida bisa dilupakan sepanjang hidup oleh kedua mempelai. belimobilbaru.com/honda

Sumber: https://news.detik.com/berita/3773977/saat-jokowi-hadiri-pernikahan-sopir-mobil-kepresidenan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *