Jasa Wedding Organizer Muslim di Surabaya untuk Pernikahanmu

Hari-hari menuju pernikahan memang tidak pernah mudah bagi calon pengantin. Segala persiapan mulai A-Z belum lagi catatan-catatan kecil yang sampai membuat kamu dan pasangan harus turun tangan untuk ikut serta mempersiapkan semuanya. betul? Tapi tenang, hal-hal seperti ini bisa teratasi dengan bantuan Jasa Wedding Organizer Muslim di Surabaya.

Jasa wedding organizer tentu berperan cukup penting dalam acara pernikahanmu. Apalagi, jika kamu mulai merasa kerepotan dalam mengurusi pernak-pernik pernikahan kamu. Mulai dari urusan mencari vendor-vendor yang tepat hingga rundown acara kamu nantinya.

 

 

Jika kamu merasa benar-benar blank soal segala persiapan pernikahan, maka wedding oranizer adalah pilihan yang tepat. WO akan mendampingi kamu dari persiapan acara hingga acara berakhir. Mulai konsep tema hingga koordinasi dengan vendor-vendor di acara kamu.

Namun, dengan semakin menjamurnya bisnis jasa wedding organizer ini. calon klien kerapkali dibuat kebingungan dengan banyaknya pilihan wedding organizer yang tersedia. Nah, kali ini otzadikim akan berbagi tips dalam memilih wedding organizer yang tepat berikut ini.

 

 

1.Referensi dari sahabat-sahabat terdekat
Di zaman serba internet ini, untuk mencari info referensi bisa didapat dengan mudah. Baik dari suatu forum hingga testimoni-testimoni orang terdekatmu. Biasanya sih, menurut pengalaman. Mereka bakal netral dan sharing tentang pengalamannya menggunakan jasa WO.

 

 

2.Lakukan Survey
Jika kamu sudah sempat mencari info dari beberapa WO, ngga ada salahnya kamu mencari testimoni-testimoni dari klien mereka di website ataupun di social media mereka. Dari situ, tentu kamu bisa menyimpulkan sendiri kinerja wo tersebut.

 

 

3.Hubungi langsung pihak WO
Tips memilih wedding organizer yang bagus lainnya adalah, jika kamu sudah merasa klop dan cocok dalam memilih salah satu jasa wo. atur schedule untuk langsung bertatap muka atau kamu bisa langsung bertanya via telp atau chat.

 

 

4. Atur budget kamu
Salah satu keuntungan jika kamu memilih jasa wo yang tepat, kamu bisa mengatur budget untuk biaya-biaya yang harus kamu keluarkan. Jangan lupa minta proposal penawaran ya dear, agar jumlah biaya yang kamu keluarkan dapat digunakan semaksimal mungkin dan tercatat semuanya.

 

 

5. Kru yang care dengan klien
Catatan penting nih buat kamu, yaitu carilah wo yang peduli dengan kebutuhanmu. Pastikan komunikasimu dengan pihak wo berjalan dengan baik. Karena, semua berawal dari komunikasi. Kalau sudah begitu, maka kamu tidak perlu khawatir lagi. Karena, kepedulian tim wo akan sangat membantu dalam merinci setiap kebutuhanmu.

Nah, itu tadi tips memilih wedding organizer yang tepat. Jika kamu rasa WO yang kamu pilih tidak seperti tulisan diatas, maka coba pikirkan kembali. Jangan sampai, budget pernikahanmu terbuang sia-sia ya. semoga sukses!

Laksmi Kebaya Muslimah
Jl. Gunung Anyar Harapan ZE-11 Surabaya
Hubungi kami via WA – 081703707670 | LINE – @kebayalaksmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *