5 Kalimat Tanda Hubungan Kamu di Setujui Calon Mertua

Ciyeee, yang mau dikenalin ke calon mertua.. Teruntuk kamu yang lagi seneng karena mau dikenalin ke orang tua pacar. Deg-degan pastinya. Jadi, penting banget untuk menyiapakan “persiapan ketemu calon mertua” dari jauh-jauh hari sebelumnya.. Mulai dari baju, pilihan make up, model rambut,dan topik apa saja yang bakalan kalian obrolkan..

Nanti, coba kamu lihat bagaimana reaksi calon mertuamu kepada kamu. Dari bahasa tubuh, cara mereka melihat kamu,dsb. Apakah kesan pertamanya baik atau tidak? Nah, jika calon mertua kamu mengatakan 5 hal ini di pertemuan perdana kalian, berarti kesan pertama kamu kepada calon mertua kamu BERHASIL!

1. “Kok cepet banget sih pulangnya, seneng nih tante punya temen ngobrol..”

Kalau kamu berhasil mendapatkan kalimat seperti ini dari calon mertua kamu. Selamat! 1 poin untuk kamu. Itu berarti, sang calon mama mertua menikmati setiap obrolan dengan kamu sampai nggak rela kamu tinggal pulang. Gitu.. Gimana? Berhasil?

2. “Sering-sering main kesini ya. Tante seneng banget ada tamu”

Biasanya nih ya, kebanyakan orang tua bakalan langsung ngomong apapun yang mereka ingin katakan. Dan kalau sampai calon mertua kamu mengatakan hal ini ke kamu. Berarti beliau menyukai kunjunganmu. Mulai deh, jadwalkan lagi pertemuan selanjutnya.

3. “Titip salam buat mama ya nak!” 🙂

Sebetulnya, tidak harus ada emoticon smileynya sih.. Namun, jika calon mertua mu mengatakan hal ini, berarti mereka peduli. so sweet! Bahkan mereka sampai memperhatikan dan mengirim salam untuk kedua orang tuamu. 1 Poin tambahan lagi buat kamu..

4. “sabar aja sama anak tante. Dia aslinya baik kok..”

calon mertua yang baik bakalan sering memberimu wejangan-wejangan alias masukan agar hubungan kamu dan anaknya berjalan baik. Memang kata-kata seperti ini lebih familiar di sinetron sih, tapi begitu beliau mengatakan hal ini, itu berarti kamu sukses mengambil hatinya.

5. “Besok-besok main sini lagi ya”

Simpel, itu berarti orang tua pacarmu menyukaimu. Kalau tidak, sepertinya nggak mungkin deh kalau mereka bakalan mengatakan hal itu.. Selamaaat, kamu hampir berhasil!

Nah, sekarang tinggal tergantung caramu mengambil hati calon mertua kamu ya. Kalau kamu sukses mengambil hatinya, baklan sering deh denger kata-kata seperti ini. semangat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *